Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo, Cek Link Disney Plus Hotstar

- 8 Desember 2023, 10:05 WIB
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo.
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo. /Disney Plus Hotstar

KARANGANYERNEWS – Berikut ini link nonton dan download anime Tokyo Revengers Season 3 episode 10 subtitle bahasa Indonesia aias Sub Indo. Mangga ini bisa ditonton di layanan streaming Disney Plus Hotstar.

 

Tokyo Revengers, Tōkyō Manji Ribenjāzu, diadaptasi dari manga karya Ken Wakui. Pertama kali diterbitkan Kodansha di majalah Weekly Shonen Magazine periode Maret 2017 - 16 November 2023.

Musim pertama Anime Tokyo Revengers tayang pada 11 April-19 September 2021 dalam 24 episode. Sedangkan musim kedua, Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen, pada 8 Januari - 2 April 2023 dalam 13 episode.

Baca Juga: Link Nonton Serial Tukar Tambah Nasib di Prime Vidio, Tidak Ada Hidup yang Sempurna 

Sesion ketiga, Tokyo Revengers: Tenjiku-hen, tayang mulai 4 Oktober 2023 sebanyak 13 episode. Menampilkan Manjirou Sano (Mikey) dan Ken Ryuuguuji dalam pertempuran antara Geng Tokyo Manji dan Geng Tenjiku.

Daftar dubber atau pengisi suara yang terlibat dalam anime Tokyo Revengers: Tenjiku-hen adalah, Manjirou Sano "Mikey" oleh Yuu Hayashi ,Takemichi Hanagaki oleh Yuuki Shin, Chifuyu Matsuno oleh Shou Karino.

Kemudian Ken Ryuuguuji oleh Masaya Fukunishi, Takashi Mitsuya oleh Yoshitsugu Matsuoka, Shuuji Hanma oleh Takuya Eguchi Hinata, Tachibana oleh Azumi Waki.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah