Download Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton di CGV

- 27 November 2023, 09:35 WIB
Download Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton di CGV
Download Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton di CGV /Instagram @layanganputus.md/

KARANGANYARNEWSDownload Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton untuk Resmi. Film Layangan Putus The Movie akan segera hadir di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Film ini mendapat banyak atensi karena mampu menguras emosi penonton sehingga viral di medsos.

Cerita dalam Layangan Putus didasarkan pada novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Mommy ASF. Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino telah ditayangkan melalui WeTV dan iFlix dari tanggal 26 November 2021 hingga 9 Februari 2022.

Download film Layangan Putus The Movie kemungkinan banyak dicari sehingga Anda perlu menonton di layanan streaming resmi atau bisa mendapatkan link nonton di artikel ini.

Layangan Putus The Movie disutradarai oleh Benni Setiawan dengan penulis skenario Oka Aurora. Film ini juga kembali menampilkan Reza Rahadian sebagai Aris. Namun, peran Putri Marino digantikan oleh Raihaanun sebagai Kinan.

Baca Juga: Download Film Ganjil Genap Terbaru 2023 Tayang di Platform Streaming, Ini Link Nonton di Prime Video

Sinopsis Film Layangan Putus The Movie

Sinopsis Layangan Putus The Movie mengisahkan kelanjutan kisah rumah tangga yang hancur antara Aris dan Kinan akibat kehadiran Lydia, orang ketiga dalam hubungan mereka.

Setelah bercerai, Aris dan Kinan menjalani kehidupan masing-masing. Kinan menjadi seorang ibu tunggal yang aktif sebagai seorang dokter. Ia dan putrinya, Raya, berusaha bertahan dan saling mendukung satu sama lain.

Suatu hari, Aris datang mengunjungi Kinan dan Raya bersama Lydia. Dan dari sinilah masalah rumit dimulai. Lydia, yang selama ini menjadi selingkuhan, tidak puas hanya menjadi kekasih Aris.

Lydia ingin dinikahi dan menjadi ratu dalam hidup Aris. Namun, sebelum memberikan jawaban, Aris meminta pendapat Kinan. Ternyata, Aris masih berharap bisa mendapatkan cinta Lydia dan Kinan secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah