LINK Nonton dan Download Drakor Tell Me That You Love Me Sub Indo Episode 1-2 dan Spoiler

- 28 November 2023, 15:05 WIB
LINK Nonton Drakor Tell Me That You Love Me di Disney Plus Hotstar.
LINK Nonton Drakor Tell Me That You Love Me di Disney Plus Hotstar. /Disney Plus Hotstar

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link download dan nonton Drakor Tell Me That You Love Me Sub Indo Episode 1-2. Drama Korea atau drakor terbaru tayang di Disney PLis Hotstar mulai 27 November 2023.

 

Berjudul Tell Me That You Love Me, Drakor ini merupakan kisah cinta yang mengharukan. Diangkat dari kisah klasik Jepang favorit dan serial drama TBS Television berjudul sama.

Tell Me That You Love Me mengisahkan bagaimana takdir mempertemukan dua orang dari dunia yang sangat berbeda. Drakor dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been dengan sutradara Kim Youn Jin dan oenulis naskah Kim Min Jeong.

Baca Juga: Download Film Layangan Putus The Movie Tayang di Bioskop Indonesia Banyak Dicari, Ini Link Nonton di CGV 

Berikut ini sinopsis Tell Me That You Love Me Drakor Tell Me That You Love Me (Say You Love Me) episode 1-2 yang tayang pada 27-28 November 2023 di jaringan TV ENA, pukul 21.00 KST.

Penggemar drama Korea di Indonesia dapat nonton di platform streaming Genie TV atau Disney Plus Hotstar. Drakor Tell Me That You Love Me terdiri dari 16 episode berdurasi 60 menit per episode.

Mengikuti kisah kehidupan Cha Jin-Woo, pelukis tuna rungu, yang menjalin cinta dengan Jung Mo Eun, seorang artis baru. Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. 

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah