Download Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo Terbaru, Link Nonton Resmi di iQIYI atau Bstation

- 20 November 2023, 15:35 WIB
Download Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo Terbaru
Download Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo Terbaru /

KARANGANYARNEWS - Download dan nonton Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo akan segera tayang.

Penonton yang menantikan kelanjutan cerita detektif ini dapat menikmati streaming Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8  pada 20 November 2023 di berbagai platform streaming resmi seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, dan YouTube Ani-One Asia Ultra.

Setelah melewati akhir pekan, para penggemar anime tidak perlu kecewa karena masih ada tontonan menarik di hari Senin 20 Nvember 2023 ini.

download, anime dengan tema detektif, akan menghadirkan episode ke-8 yang dinantikan. Episode terbaru ini akan melanjutkan kasus sebelumnya yang berjudul "The Case of the Island Observatory Murder".

Episode 8 dari Kamonohashi Ron no Kindan Suiri akan fokus pada kasus tersebut, di mana Ron menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Namun, Toto dengan gigih melakukan investigasi untuk membersihkan nama Ron dari kecurigaan. Apakah Ron benar-benar dalang di balik kasus pembunuhan ini?

Bagi para penggemar anime ini, jangan lewatkan sinopsis dan jadwal tayang Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo yang lengkap di bawah ini.

Baca Juga: LINK Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 6 Sub Indo Episode 6 Resmi di BStation dan iQIYI

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8

Pada episode 8 Kamonohashi Ron no Kindan Suiri yang berjudul "The Case of the Island Observatory Murder Part 2", Ron menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Di sisi lain, Toto berusaha keras untuk menyelidiki dan membersihkan nama Ron dari tuduhan tersebut. Grizzly juga melakukan penyelidikan sendiri dan yakin bahwa Ron adalah pembunuhnya, mengingat semua orang yang terlibat memiliki alibi kecuali Ron.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah