Unik! Resort Ini Hadirkan Pohon Natal dari Limbah Kayu Setinggi 3,1 Meter

- 7 Desember 2023, 23:26 WIB
Laras Asri Resort & Spa Salatiga menghadirkan pohon Natal setinggi 3,1 meter dari bahan daur ulang limbah kayu pada momen hari raya kali ini. (Foto: Laras Asri Resort & Spa Salatiga)
Laras Asri Resort & Spa Salatiga menghadirkan pohon Natal setinggi 3,1 meter dari bahan daur ulang limbah kayu pada momen hari raya kali ini. (Foto: Laras Asri Resort & Spa Salatiga) /

KARANGANYARNEWS - Laras Asri Resort & Spa Salatiga menghadirkan pohon Natal setinggi 3,1 meter dari bahan daur ulang limbah kayu pada momen hari raya kali ini. Pada proses pembuatannya, bahan dasar itu dikumpulkan kemudian disterilkan dan dibentuk menyerupai pohon Natal selama lima pekan.

Executive Housekeeping Laras Asri Resort & Spa Salatiga, D Mia, mengatakan Natal kali ini disambut dengan upaya menjaga lingkungan. Mendaur ulang limbah kayu dan merangkainya menjadi pohon Natal indah.

"Kami memilih limbah kayu karena kokoh, memberikan makna agar kita selalu kokoh dan tidak mudah menyerah dalam kondisi apa pun, dan menikmati setiap proses yang dilalui dengan bersabar.” kata dia dalam siaran pers.

Baca Juga: Nyicipin Enaknya Dimsum di Alun-alun Kidul Solo, Murah Meriah dan Wow Banget

Menikmati pergantian 2023 dan memasuki awal 2024,  Laras Asri Resort & Spa ingin menemani para tamu dengan menghadirkan beberapa promo makanan.

Menu dengan tema internasional dibuat khusus untuk memenuhi permintaan para tamu yang ingin menyicipi masakan dari beberapa negara.

Chicken Gochujang dengan cita rasa pedas manis ala Korea siap memanjakan selera para tamu. Selain itu,

Laras Asri Resort & Spa juga menghadirkan menu makanan bertemakan Indonesia seperti empek-empek.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x