Nyicipin Enaknya Dimsum di Alun-alun Kidul Solo, Murah Meriah dan Wow Banget

- 7 Desember 2023, 22:55 WIB
Nyicipin enaknya dimsum di Alun-alun Kidul Solo, murah meriah dan wow banget. Dimsum adalah istilah dari bahasa Kanton yang berarti .makanan kecil. (Foto: Dok. Istimewa)
Nyicipin enaknya dimsum di Alun-alun Kidul Solo, murah meriah dan wow banget. Dimsum adalah istilah dari bahasa Kanton yang berarti .makanan kecil. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Nyicipin Enaknya Dimsum di Alun-alun Kidul Solo, Murah Meriah dan Wow Banget. Halo sobat! Nongkrong di Alun-alun Kidul (Alkid) Solo kurang afdol rasanya kalau nggak ditemenin sama cemilan. Nah ngomongin soal jajanan pengganjal perut, ada rekomendasi oke nih buat kamu, yakni Tukuo Dimsum punya Pak Egi.

Seperti kalian ketahui Guys, dimsum akhir-akhir ini lagi jadi jajanan favorit dan bikin kenyang.

Rasanya yang gurih dan enak jadi salah satu makanan cukup digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Dimsum sendiri adalah istilah dari bahasa Kanton yang berarti "makanan kecil". Biasanya dimsum dimakan sebagai sarapan atau menu makan siang.

Baca Juga: Kuliner Ayam Bakar dan Kremes Alkid Solo Nyandu Pol, Ada Diskon buat Mahasiswa

Jenis makanan ini terdiri atas berbagai macam penganan kecil-kecil, biasanya dihidangkan bersama minuman teh sebagai pendamping bersantap.

Khusus buat kamu penikmat dimsum, tentunya sudah familier betul kalau menu ini terdiri atas beberapa jenis makanan, di antaranya ada bakpao, fung zau atau ceker ayam, siomay, dumpling atau pangsit goreng, hakau yang berisi udang, gyoza atau pangsit kukus, dan juga xiao long bao yaitu pangsit yang di dalamnya terdapat kuah.

Tukuo Dimsum Pak Egi sudah ada di Alun-alun Kidul Solo sekira dua tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x