Latar Ombo Balekambang, Sentra Kuliner Nikmat dan Nyaman di Solo

- 2 Agustus 2023, 23:41 WIB
Latar Ombo Balekambang, sentra kuliner nikmat dan nyaman di Solo. Lokasinya masih satu area dengan Taman Balekambang, tepatnya di samping Pasar Burung Depok.
Latar Ombo Balekambang, sentra kuliner nikmat dan nyaman di Solo. Lokasinya masih satu area dengan Taman Balekambang, tepatnya di samping Pasar Burung Depok. /
KARANGANYARNEWS Latar Ombo Balekambang, Sentra Kuliner Nikmat dan Nyaman di Solo. Latar Ombo Balekambang merupakan salah satu pusat kuliner di Kota Solo. Lokasinya masih satu area dengan Taman Balekambang, tepatnya di samping Pasar Burung Depok. 

Nah, buat kalian yang bingung kalau lagi cari makan ramai-ramai, tapi seleranya beda-beda, bisa deh mampir ke Latar Ombo Balekambang.

Ya, Latar Ombo Balekambang menjadi referensi tempat kuliner favorit yang cocok untuk kumpul bareng teman atau pun keluarga.
 
 
Banyak tenant kuliner bisa kalian cobain di sini, seperti es cokelat, seblak, bakso, sate kere, bebek goreng, ayam goreng, kentang goreng hingga jus buah. Pusat kuliner ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. 
 
Tempatnya nyaman, rindang, dan luas cocok banget buat kumpul bareng keluarga.
 
Lebih asyik lagi karena ada zona bermain anak, spot memberi makan rusa, dan tentunya live music yang bikin suasana makin seru.
 
Yuk, ajak keluarga buat menikmati kuliner disini! ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x