Sinopsis La Luna yang Tayang di Bioskop CGV, Toko Pakaian Dalam yang Bikin Heboh

- 8 Desember 2023, 08:05 WIB
Dipuji di Jakarta Film Week, La Luna Tayang di Bisokop CGV, Sinopsis Lengkap .
Dipuji di Jakarta Film Week, La Luna Tayang di Bisokop CGV, Sinopsis Lengkap . /BI Pictures

KARANGANYANEWS – Film asal Malaysia, La Luna, tayang di serentak di bioskop-bioskop jaringan CGV di Indonesia mulai 6 Desember 2023.

Film bergenre komedi romantis ini menggunakan bahasa Malaysia dan Singapura dalam dialog-dialognya. Sebelumnya, La Luna tayang di Malaysia sejak 9 November 2023, dan Singapura pada 16 November 2023.

Film La Luna cukup menjadi jeda sejenak dari film-film horor yang dalam beberapa tahun ini mendominasi bioskop Indonesia. Film ini tidak hanya menghibur, tapi juga membawa pesan kebaikan.

Baca Juga: Download dan Nonton Film Korea Sleep 2023: Gangguan Tidur Misterius dalam Kehidupan Pasangan Suami Istri 

Disutradarai M Raihan Halim, La Luna dibintangi Shaheizy Sam dan Sharifah Amani. Mengisahkan menceritakan Kampung Bras Basah, sebuah desa yang dianggap suci karena warganya sangat taat agama.

Namun, suatu hari kehidupan desa tergoncang setelah seorang perempuan bernama Hanie (Sharifah Amani) datang, dan membuka toko pakaian dalam perempuan atau lingerie bernama La Luna.

Kehadiran Hanie dan toko barunya membuat masyarakat kaget sekaligus penasaran. Di sisi lain, ada pihak yang menganggap Bras Basah menjadi tercoreng dengan kehadiran La Luna.

Baca Juga: Sinopsis Sleep Terbaru Desember 2023 : Film Horror Korea Selatan yang Menegangkan 

Cerita film ini memang terkait dengan isu sensitive, terutama soal ajaran agama. Namun, menariknya M Raihan Halim menyampaikan dalam kemasan komedi penuh sentilan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah