Libur Lebaran 2024 di Tawangmangu? Jangan Lewaatkan 5 Cafe Kekinian, Viuw Ikonik Eksotik

- 10 April 2024, 11:05 WIB
Kalian libur Lebaran 2024 di Tawangmangu? Catat dan jangan dilewatkan, inilah 5 cafe kekinian di lereng Gunung Lawu
Kalian libur Lebaran 2024 di Tawangmangu? Catat dan jangan dilewatkan, inilah 5 cafe kekinian di lereng Gunung Lawu /mytrip 123/

KARANGANYARNEWS – Libur Lebaran 2024 di Tawangmangu? Catat, inilah 5 cafe kekinian di lereng Gunung Lawu. Tempat nongkrong terekomended, selain menawarkan viuw landscape pesona alam elok eksotik nan instagramable, beragam kuliner yang disajikan juga istimewa dan harganya terjangkau.

Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Selain berudara sejuk menyegarkan, juga memiliki zona pesona alam khas lereng Gunung Lawu yang sangat mempesona.

Itulah sebabnya, sejak puluhan tahun lalu, Tawangmangu telah menjadi kawasan wisata unggulan Kabupaten Karanganyar yang menarik kunjungan wisata dari berbagai daerah maupun wisatawan manca negara.

 Baca Juga: Summerland Tirtamas Waterpark Bisa Jadi Rekomendasi Kolam Renang dan Wisata Air di Solo, Cek Alamat dan Tiket

Setiap harinya, terutama di hari-hari libur nasional, ratusan bahkan ribuan wisatawan berkunjung ke Tawangmangu untuk menikmati elok eksotiknya panorama keindahan alam.

Tidak sedikit juga wisatawan yang datang ke Tawangmangu teruntuk berburu makanan serta minuman khas lereng Gunung Lawu, sambil nongkrong dan ngobrol santai bersama keluarga tercinta maupun teman-teman komunitasnya.

 

5 Cafe Kekinian di Tawangmangu

Catat, inilah 5 cafe kekinian di Tawangmangu, rekomended teruntuk mengisi libur Lebaran 2024. Viuw landscape pesona alam elok eksotik nan instagramable, beragam kuliner yang disajikan juga istimewa dan harganya terjangkau:

 

Pangonan Kopi

Pangonan Kopi
Pangonan Kopi

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x