Inilah 5 Cafe Resto di Ngargoyoso Karanganyar, Menu Singkong Goreng Kejunya jadi Salah Satu Andalan

- 19 Februari 2023, 21:15 WIB
Inilah 5 cafe resto di Ngargoyoso Karanganyar, dengan menu singkong goreng keju
Inilah 5 cafe resto di Ngargoyoso Karanganyar, dengan menu singkong goreng keju /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - 5 cafe resto di Ngargoyoso Karanganyar, menu singkong goreng kejunya jadi salah satu andalan penjualan karena selalu laris dan dicari banyak pembeli. 

Singkong, bahan makanan yang merupakan hasil alam ini terkenal sebagai bahan alami yang dapat diolah menjadi beragam jenis makanan. 

Dahulu generasi muda tidak terlalu menyukai singkong, namun seiring perkembangan zaman dan perkembangan cara pengolahan, singkong menjadi salah satu makanan yang banyak digemari. 

Baca Juga: Pringgitan Cafe Resto Hadir Menawan dengan 9 Daya Tariknya

Banyak varian makanan dapat dihasilkan dari bahan makanan ini, mulai dari makanan kering atau keripik, getuk sampai kue basah. 

Cara memasak singkong juga beragam, mulai dikukus, direbus, digoreng, ataupun dioven.

Setelah diolah pun, singkong masih disajikan semenarik mungkin agar disukai banyak orang, termasuk anak-anak hingga generasi muda. 

Baca Juga: 5 Cafe dan Resto di Ngargoyoso Karanganyar Ini, Pisang Goreng Kejunya Sering Diburu

Salah satu cara menyajikan singkong adalah dicampur dengan berbagai toping seperti keju yang sudah diparut, kelapa sudah diparut, susu kental manis juga cokelat. 

Pemberian toping-toping ini tidak hanya untuk menarik perhatian para pembeli, namun juga untuk menambah cita rasa, karena rasa yang dihasilkan setiap toping sangat khas dan memanjakan lidah. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x