PKS Mendahului Ambil Formulir, PDIP Pastikan Rober Christanto Daftar Cabup

- 8 Mei 2024, 17:35 WIB
DPD PKS, mendahului mengambil formulir pendaftaran. Sementara dari internal PDIP, memastikan Rober Christanto mendaftar Cabub
DPD PKS, mendahului mengambil formulir pendaftaran. Sementara dari internal PDIP, memastikan Rober Christanto mendaftar Cabub /Foto: Tangkapan Medsos/

 

KARANGANYARNEWS - Hari kelima pendaftaran kandidat Cabub dan Cawabup DPC PDIP Karanganyar, DPD PKS mendahului mengambil formulir pendaftaran. Sementara dari internal PDIP, meskipun belum ada yang menngambil formulir memastikan Rober Christanto mendaftar Cabup.

Menjelang Pilkada 20024 di Kabupaten Karanganyar, sejumlah Parpol kian terbuka menunjukkan niatnya berkoalisi. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karanganyar mengambil formulir pendaftaran cawabup, Selasa 07 Mei 2024.

Pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Karanganyar ini,  dilakukan oleh dua personil, utusan dari sekretariat DPD PKS diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup PDIP, Latri Listyowati didampingi anggota tim Penjaringan, Teguh Widayatmo.

 Baca Juga: 2 Caleg PDIP Terpilih Somasi KPU Karanganyar, Begini Dasar Hukum yang Disampaikan

Paryanto, salah satu utusan dari sekretariat DPD PKS mengatakan, pihaknya diutus partai untuk mengambil formulir pendaftaran Cawabup dalam Pilkada 2024 Kabupaten Karanganyar. Formulir ini .

“Formulir ini akan dipelajari dan diolah internal PKS, nantinya akan diisi dan dikembalikan oleh partai. Saya datang hanya diutus partai,” kata dia kepada awak media yang menghubunginya.

 

Politisi, birokrat dan pengusaha

Siapa saja yang akan mengisi formulir Cawabup, menurut Paryono masih akan dibahas internal PKS. Terkait apakah hal ini merupakan pertanda akan adanya koalisi PKS dengan PDIP, dia enggan berkomentar.

 Baca Juga: Pilkada 2024 Kabupaten Boyolali: Viral, Foto Kualisi PKS dengan PDIP

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah