Rekomendasi 3 Resep Olahan Daging Sapi Simpel yang Super Enak, Cocok buat Anak Kos

- 29 Juni 2023, 10:05 WIB
Rekomendasi 3 resep olahan daging sapi simpel yang super enak, cocok buat anak kos yang ingin memasak di Hari Raya Idul Adha. (Foto: Pixabay/Sharonang)
Rekomendasi 3 resep olahan daging sapi simpel yang super enak, cocok buat anak kos yang ingin memasak di Hari Raya Idul Adha. (Foto: Pixabay/Sharonang) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi 3 Resep Olahan Daging Sapi Simpel yang Super Enak, Cocok buat Anak Kos. Daging merah seperti sapi, kerbau, maupun kambing biasanya jadi bahan favorit untuk diolah saat ada momen spesial seperti hari raya dan acara kumpul keluarga, termasuk saat Idul Adha seperti sekarang.

Rekomendasi resep olahan daging sapi simpel dan super enak pun biasanya dicari anak kos yang ingin memasak di Hari Raya Idul Adha.

Nah, buat kamu khususnya anak kos yang pengin serba praktis alias nggak mau ribet, bisa coba tiga resep olahan daging sapi berikut ini yang relatif simpel, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Artis Kondang Kurban Sapi Jumbo di Idul Adha 2023, Ada yang Diberi Nama Kipli

1. Gulai Daging Sapi

Menu olahan daging kurban pertama adalah 'gulai daging sapi' menggunakan bumbu instan (ala anak kos). Mengolah daging sapi menjadi gulai yang empuk, gurih, dan memiliki cita rasa lezat, kamu cuma perlu melakukan beberapa hal saja.

Berikut caranya:

- Haluskan cabai rawit, cabai merah besar, dan terasi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x