Renungan Harian Kristen - Roh Kudus Menolong Keuangan

- 17 Juni 2022, 15:30 WIB
Roh Kudus pasti menolong kehidupan orang yang melekat pada Tuhan
Roh Kudus pasti menolong kehidupan orang yang melekat pada Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kerinduan Roh Kudus

Yohanes 14:16 Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya.

Saat hendak mengirim anak sekolah di luar kota ataupun luar negeri, setiap orangtua pasti berusaha membekali anak dengan segala kebutuhannya. Dimulai dari keperluan sehari-hari sampai dana yang dibutuhkan selama menempuh pendidikan. 

Demikian pula Bapa di sorga pasti akan menyediakan segala yang kita perlu saat mengutus kita untuk menyelamatkan semua bangsa, karena di atas segalanya, Bapa telah mengutus Roh Kudus untuk menolong kita dalam segala hal.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Dampak Aliran Roh Kudus

Ya, Roh Kudus bukan hanya datang menolong kita keluar dari dosa, dari kehidupan lama kita, atau hanya menolong kita saat pelayanan di gereja, . Namun Roh Kudus juga diutus menjadi penolong di area finansial kita. Roh Kudus memberi kita kekuatan dalam melakukan segala pekerjaan yang dikehendakiNya, bukan untuk kepentingan diri kita melainkan untuk kemuliaan Tuhan semata. 

Karena Roh Kudus yang menolong, kita harus percaya bahwa hidup kita pasti berkemenangan, sehingga kita pasti mengalami terobosan dalam keuangan.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x