Renungan Harian Kristen - Dampak Aliran Roh Kudus

- 12 Juni 2022, 20:55 WIB
Hidup dalam Tuhan mendatangkan mujizat besar
Hidup dalam Tuhan mendatangkan mujizat besar /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

QqqSaat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Kisah Para Rasul 2:4  Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

Seorang misionaris memberikan kesaksian, tentang pembwritaan injil yang telah dilakukannya kepada sekelompok orang Zulu, yang tinggal di dekat kota Durban, Afrika Selatan. 

Mereka tidak bisa mengerti bahasa Inggris, sementara sang misionaris juga tidak bisa memahami bahasa Zulu. Akhirnya, misionaris itu pun berbicara dalam bahasa Inggris, sementara orang Zulu mendengar jika misionaris itu  berbicara dalam bahasa Zulu. 

Begitu juga saat orang Zulu berbicara menggunakan bahasanya, yang didengar misionaris itu adalah mereka berbicara dalam bahasa Inggris.” 

Mengapa hal ini terjadi, karena hidup misionaris serta orang-orang Zulu tersebut diubahkan, saat aliran Roh Kudus memenuhi hati dan hidup mereka. 

Demikian juga hidup kita akan selalu diubahkan Tuhan jika aliran Roh Kudus memenuhi hati serta hidup kita. Hidup yang kotor dan tidak ada artinya, diubahkan menjadi berharga.  Hidup yang hambar, akan menjadi penuh cita rasa. 

Begitu juga hidup yang tadinya sama sekali tidak menarik, akan diubah Roh Kudus, karena Roh Kudus akan mengubah jalan cerita kita. Tidak ada hidup seseorang yang penuh Roh Kudus dan tidak menarik. Semua kehidupan orang yang dipenuhi Roh Kudus pasti selalu menarik, karena disitu ada tantangan-tantangan yang dimenangkan, ada badai-badai yang diteduhkan, dan masih banyak lagi. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x