Renungan Harian Kristen - Rahasia Berada dalam Hadirat Tuhan

- 8 Juni 2022, 21:14 WIB
Kitab Suci akan menuntun kita masuk dalam habitat yang benar menuju hadirat Allah
Kitab Suci akan menuntun kita masuk dalam habitat yang benar menuju hadirat Allah /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan bagi jiwa-jiwa yang agar dapat masuk hadirat Tuhan. 

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Daniel 6:11b tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.

Joni Eareckson Tada merupakan pendiri Joni and Friends, sebuah pelayanan bagi orang-orang penyandang disabilitas. 

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Barat Populer Shout to The Lord

Wanita ini juga penulis Kristen injili serta penyiar radio, saat berumur 17 tahun, ia pernah terjun ke Teluk Chesapeake, karena salah menilai kedalaman air, sehingga ia mengalami patah tulang belakang dan menjadi lumpuh dari leher ke bawah. 

Selama berbulan-bulan ia mengalami depresi berat, bahkan sempat memohon teman-temannya untuk membantunya bunuh diri. Dengan dorongan teman-temannya itu pula, ia sampai pada satu titik ketika ia akhirnya berdoa, "Tuhan, kalau aku tidak bisa mati, tolong tunjukkan kepadaku, bagaimana aku harus hidup." 

Di hari yang sama, seorang temannya memberikan hadiah, yakni sebuah Radio Gelombang Pendek, serta dibantu mencarikan siaran rohani. Mereka menggunakan siaran radio itu untuk membangun diri dan berdoa. 

Joni mulai bangkit dan membangun manusia rohnya agar tinggal dalam hadirat Tuhan. Ia pun mulai bangkit dan tidak lagi terpuruk. Ia belajar melukis dengan kuas lukis di mulut, bahkan, ia menulis banyak buku dengan bantuan software pengenalan suara, merekam beberapa album musik, juga membintangi film autobiografi. Kisah hidupnya terbukti telah menginspirasi banyak orang. Beberapa bukunya pun menjadi best seller.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x