Renungan Harian Kristen - Senjata Powerful

- 28 Mei 2022, 21:46 WIB
Roh Kudus itu powerful
Roh Kudus itu powerful /Dokumentasi : id.pinterest.com/

KARANGANYAR NEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga hidup kita semakin benar dan kudus di dalam Tuhan.

1 Korintus 12:10 Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.

Seorang wanita pelayan restoran di ayam goreng terlambat pulang kerja, karena harus berjalan sendirian di sebuah jalanan yang sepi. Sementara bus umum yang melewati rumahnya sudah tak ada ada lagi sejak satu jam yang lalu. Karena terlambat pulang, bosnya pun memberikan lima potong ayam goreng kepadanya untuk dibawa pulang. Dia mulai berbahasa roh dan memohon agar Tuhan mengantarnya dengan aman ke rumah. Tiba-tiba seorang pria tegap dengan pisau terhunus melompat keluar dari bayang-bayang gelap, mendorongnya masuk ke sebuah gang yang gelap dan berbicara dalam bahasa yang kotor, serta memaksanya mengikuti pria itu. 

Untuk mengatasi rasa takutnya, ia mulai berdoa dalam bahasa roh. Tiba-tiba wanita ini mendengar suatu suara, “Makan ayammu!” la bertanya dalam hati, “Apa? Apakah akal sehat sudah meninggalkan aku?” Lalu suara itu terdengar lagi, “Makan ayammu!” Lalu wanita itu merobek pembungkus ayam gorengnya, serta mengambilnya. 

Dan apa yang terjadi? Disitu ada tempat sampah serta dua ekor anjing besar sedang mengaduk-aduk tempat sampah. Kedua anjing itu mengangkat kepala karena mencium bau makanan yang lezat di udara, sambil menggeram dan memperlihatkan gigi mereka, anjing itu menghampiri wanita itu serta pria bersenjata. Melihat anjing yang siap menerkam, si pria bersenjata itu pun ketakutan dan lari terbirit-birit. Dengan melemparkan sepotong demi sepotong ayam goreng, wanita itu selamat sampai di rumah. 

Bahasa roh merupakan senjata yang sangat powerful yang diberikan Tuhan bagi kita. Dengan berbahasa roh, karya Roh Kudus semakin nyata dan kita menerima petunjuk-petunjuk ajaib yang mendatangkan mujizat di dalam hidup kita. Itu sebabnya, mintalah supaya hidup kita dipenuhi Roh Kudus, berbahasa rohlah, sehingga kita semakin penuh kuasa dan  bisa memenangkan setiap pergumulan yang ada di dalam hidup kita. 

Bahasa roh bukan pelengkap, karena bahasa roh adalah karunia yang memiliki faedah besar, diantaranya menjadi pribadi yang berkemenangan. 

Doa untuk Hari Ini : 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x