Renungan Harian Kristen - Yesus Tuhan Ditinggikan

- 27 Mei 2022, 20:56 WIB
Roh Kudus dalam rupa burung merpati yang diutus untuk kita
Roh Kudus dalam rupa burung merpati yang diutus untuk kita /Dokumentasi : id.pinterest.com/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk mengingatkan kita bahwa hanya Yesus yang patut kita tinggikan. 

Renungan Harian Kristen, memberikan kekuatan bagi kita bahwa meskipun Yesus sudah naik ke surga, namun pertolongannya selalu nyata.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin melekat di dalam Tuhan.

Dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga” (Kisah Para Rasul 1;11)

Apa yang dilakukan Yesus lewat kenaikanNya ke sorga merupakan hal yang dirindukan setiap orang percaya, yakni Dia menyediakan tempat untuk kita di surga.

Melalui peristiwa kenaikan Tuhan Yesus, membuat kita semakin memahami bahwa surga itu benar-benar nyata dan kita akan menjadi bagian dari surga mulia. 

Tuhan pernah berjanji kalau Ia akan datang kembali menjemput serta membawa kita masuk ke dalam rumah Bapa di surga yang mulia. 

Dunia hanyalah tempat persinggahan sementara, karena tempat tinggal bagi orang percaya yang sesungguhnya adalah surga, seperti yang dikatakan Paulus ”Karena kewargaan kita adalah di dalam surga".

Sementara selama kita hidup di dunia,  Tuhan mengutus Roh Kudus, untuk menyertai kita selama-lamanya, karena  Dialah yang menjadi Penolong bagi kita sehingga kita dapat menjadi pemenang di dalam setiap pergumulan yang kita hadapi.

Roh Kudus selalu memberi kekuatan kepada kita, sehingga kita dimampukan dalam menghadapi segala sesuatu. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x