Renungan Harian Kristen - Penyegaran Diri yang Benar

- 27 Mei 2022, 18:01 WIB
Serahkan bebanmu pada Tuhan, dalam keadaan apapun
Serahkan bebanmu pada Tuhan, dalam keadaan apapun /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, masalah datang dan berganti, bahkan terkadang satu masalah belum selesai, datang lagi masalah baru, Renungan Harian Kristen hadir membantumu agar kamu hanya lari kepada Tuhan, saat masalah mendera. 

Rajin membaca Renungan Harian Kristen, setidaknya bisa menguatkanmu sehingga bisa terhindar terjerat dalam solusi yang salah. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Atau tidak tahukah kamu bahwa tubuh kamu semua adalah bait Roh Kudus yang tinggal di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah-dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? (1 Korintus 6:19)

Suatu hari saya sangat terkejut dengan berita di televisi, yang menangkap seorang artis terkenal, yang juga anak seorang artis terkenal ditangkap polisi karena dianggap terlibat dalam penyalahgunaan obat-obatan seperti narkoba. 

Padahal jika dilihat, dia adalah sosok yang baik-baik saja, tak terlihat norak, penampilannya pun kalem serta santun. 

Tak ada yang tahu pasti, alasan artis ini menggunakan narkoba, tapi setelah ditangkap alasannya pun macam-macam, seperti khilaf serta terbujuk rayuan setan.

Sebebarnya ada beragam alasan, sebut saja sebagai pelarian karena tekanan atau masalah hidup. Mungkin tujuan pertamanya hanyalah untuk menenangkan diri atau melupakan masalah sesaat, tetapi akhirnya mereka malah terjerat oleh obat terlarang itu.

Ya, artis ini lupa kalau Tuhan itu merupakan tempat untuk menenangkan diri yang terbaik, tanpa harus menceburkan diri dalam pergaulan yang salah.

Sebagai anak Tuhan, kita harus selalu ingat akan hikmat dan nasihat Tuhan untuk memilih aktivitas yang berguna dan membangun.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x