Renungan Harian Kristen - Hadirat Tuhan dan Mujizat

- 1 Juni 2022, 23:04 WIB
Cari hadirat Tuhan untuk meraih dimensi mujizat
Cari hadirat Tuhan untuk meraih dimensi mujizat /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 43:2 Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

Banyak hamba Tuhan terkenal di dunia yang dijamah serta diutus Tuhan secara luar biasa, seperti Ps. Yonggi Cho, Ps. EA Adeboye dan lainnya.  

Namun jika kita telusuri apa yang menjadi kunci mereka dapat mengalami hal-hal ajaib, jawabannya karena mereka senantiasa hidup di dalam hadirat Tuhan. 

Mereka sangat haus dan lapar akan hadirat Tuhan, sehingga membuat mereka mengalami perkara-perkara ajaib secara nyata atas hidup mereka. 

Contoh lain yakni Smith Wigglesworth, yang awalnya hanya tukang ledeng biasa namun dipakai Tuhan untuk menyembuhkan banyak orang bahkan membangkitkan orang mati. Kuncinya, Smith senantiasa hidup di dalam hadirat Tuhan, yakni sering berdoa semalam-malaman dan berpuasa.

Orang biasa bisa dipakai Tuhan secara dahsyat, perlengkapi secara luar biasa, karena mereka terus menerus tinggal dalam hadirat Tuhan.

Bagaimana dengan kita, masihkah mau mengandalkan diri pribadi atau berlari pada tujuan dan rencana Allah? 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x