Renungan Harian Kristen - Menarik Kuasa Tuhan lewat Bahasa Roh

- 28 Mei 2022, 22:12 WIB
Roh Kudus dinyatakan dalam bentuk Burung Merpati
Roh Kudus dinyatakan dalam bentuk Burung Merpati /Dokumentasi : id.pinterest.com/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga hari-hari kita semakin serupa dengan kehendak Tuhan.

Kisah Para Rasul 19:6  Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah Roh Kudus ke atas mereka, dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat.

Saat itu gereja mengadakan sebuah retreat untuk para pelayan Tuhan, salah satu pesertanya dilawat Roh Kudus dengan berbahasa roh yang sangat kuat. Sampai suatu saat dimana Roh Kudus itu membawanya untuk berbahasa roh dengan bahasa mandarin. 

Sementara disitu juga ada seorang bapak yang datang hanya karena mengantar istrinya. Saat ia mendengar bahasa roh dalam bahasa mandarin yang diucapkan oleh jemaat tadi, hati bapak ini terjamah, karena yang diucapkan ibu tadi ternyata berarti "Ayo kemari! Ayo kemari!".

Akhirnya, Tuhan jamah bapak ini yang awalnya hanya bertujuan mengantar istrinya, namun akhirnya ia ikut masuk dalam retret tersebut serta menerima keselamatan. 

Ini merupakan doa yang menarik kuasa Tuhan secara dahsyat. Jika kita ingin kembali pelajari, ada banyak manfaat dan faedah bahasa roh. Maka mulai saat ini terus aktifkan bahasa roh di dalam doa kita.

Doa untuk Hari Ini : 

Tuhan, terima kasih atas penyertaanmu, dan kami mau berdoa dalam Bahasa roh karena kami tahu dengan Bahasa roh maka roh kami dibangkitkan lebih lagi dan kuasaMu yang dahsyat serta nyata bagi kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x