Renungan Harian Kristen - Kunci Hidup Berkualitas, Seindah Warna Aslinya

- 24 Mei 2022, 18:33 WIB
Foto makanan ini seindah warna aslinya, begitu juga Tuhan ingin hidup kita demikian
Foto makanan ini seindah warna aslinya, begitu juga Tuhan ingin hidup kita demikian /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

"Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya." (Lukas 6:45)

Jauh sebelum orang mengenal kamera digital, ibu saya sudah mempunyai dua buah kamera manual atau analog, dengan merek berbeda, namun keduanya sama-sama keluaran perusahaan Jepang. 

Karena waktu itu belum banyak orang memiliki kamera, ibu saya sering mendapat pesanan dari ibu-ibu di lingkungan ataupun di sekolah saya, terutama saat ada kegiatan pentas, karena kebetulan saya selalu ikut pentas dan kegiatan,  jadi tentunya ibu tak pernah menyia-nyiakan.

Hasil jepretan ibu pun tak mengecewakan, mungkin karena ibu sudah terbiasa serta menggunakan kamera keluaran perusahaan ternama, salah satunya yang memiliki tagline "seindah warna aslinya". 

Dan memang kualitas jepretannya luar biasa bagus, sehingga momen-momennya bisa diabadikan. 

Begitu juga kualitas hidup kita, sebagai orang percaya tentu tidak dapat dilepaskan dari keindahan, yang selalu menampilkan warna kekristenan yang sesungguhnya atau asli. 

Keindahan ini tentunya dapat dirasakan melalui banyak hal seperti perkataan, pikiran dan perbuatan sehari-hari. Dan keindahan ini merupakan hasil dimana dapat menunjukkan siapa kita. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x