Renungan Harian Kristen - Kunci Agar Tuhan Tinggal dalam Hidup Kita

- 3 Juni 2022, 11:00 WIB
Memuji dan menyembah Tuhan, kunci mendapatkan hadiratNya
Memuji dan menyembah Tuhan, kunci mendapatkan hadiratNya /Dokumentasi : WA Group Jemaat PP Siang/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kunci-kunci, agar hidup kita berkemenangan di dalam Tuhan. 

Saat segala hal terasa sulit, jangan pernah keliru memilih sandaran, letakkan semua persoalan kita pada Tuhan, salah satunya dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu terlepas dari beban berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 22:3 Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel.

Suatu hari, Pak Beto mengeluhkan hidupnya yang terasa berat, terlebih karena usahanya, mengalami kerugian besar belum lama ini, sehingga akibatnya hutang yang ditanggung pun cukup signifikan. 

Tak berhenti disitu, bebannya bertambah karena ia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor, yang mengakibatkan tulangnya patah di beberapa bagian, serta membuatnya tidak dapat bekerja. 

Ia sudah dapat membayangkan tagihan biaya operasi dan opname rumah sakit akan membengkak, menggunung, sementara bulan depan istrinya akan segera melahirkan. 

Ia tidak bisa mengerti cara mengatasi berbagai permasalahan besar yang tiba-tiba mengepung. Namun, puji Tuhan ada seorang teman menasehati Pak Beto, serta mengajarkan Pak Beto untuk belajar bersyukur serta bangkit memuji dan menyembah Tuhan. 

Mulai saat itulah, Pak Beto mempraktekkan apa yang dinasehatkan temannya, dan benar saja, saat Pak Beto fokus memuji menyembah Tuhan, hadirat Tuhan senantiasa memenuhi hidupnya dan satu persatu masalahnya Tuhan selesaikan.

Kita juga bisa belajar dari Yosafat, saat menghadapi kepungan musuh-musuh besar, ia segera memfokuskan pandangan kepada Tuhan. Beserta seluruh rakyat Yehuda, bangkit menyanyikan puji-pujian bagi Allah. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x