Renungan Harian Kristen - Kunci Berjalan dalam Hadirat Tuhan

- 7 Juni 2022, 18:28 WIB
Merenungkan Firman Tuhan lebih lagi hingga mencapai hadirat Tuhan
Merenungkan Firman Tuhan lebih lagi hingga mencapai hadirat Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Matius 5:41 Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.

Seorang pendeta yakni Ps. Jonatan pernah menyaksikan bagaimana ia sempat mengalami stagnasi saat mulai merintis gereja di Jogja. Dalam menghadapi situasi itu, ia tidak lantas menyerah dan berputus asa, tetapi justru mengambil sikap untuk semakin dalam masuk dan tinggal dalam hadirat Tuhan. 

Baca Juga: Lirik Lagu Kristen Populer Bapa Yang Kekal, Bisa untuk Saat Teduh

Siang dan malam ia berdoa lebih lagi, memuji menyembah Tuhan secara lebih lagi, juga merenungkan firman Tuhan lebih lagi, dan berpuasa lebih lagi, sehingga setiap hari dirinya semakin penuh dengan Roh Kudus. Hasilnya, kehidupan pelayanan yang sempat stagnan itu pun mulai bergerak.

Bahkan, perkataannya menjadi penuh kuasa, doa-doa yang dinaikkannya didengar sorga, sehingga keajaiban-keajaiban mujizat Tuhan yang jauh melampaui akal mulai turun dan terjadi dengan luar biasa. 

Tidak terlepas dari perubahan yang dihasilkan saat orang tinggal berada dalam hadirat Tuhan, kesaksian di atas juga menunjukkan bahwa agar seseorang bisa senantiasa tinggal dalam hadirat Tuhan ternyata diperlukan perjuangan. Hal itu jugalah yang sudah dilakukan Ps. Jonatan dengan berusaha semakin menambah porsi persekutuan pribadi dengan Tuhan. 

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Populer 'Lingkupiku' untuk Saat Teduh

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x