Lirik Lagu Rohani Kristen Populer Jangan Menyerah yang Sempat Viral, Tuhan Tak Pernah Janji Langit Selalu Biru

- 14 Juli 2022, 23:00 WIB
Lirik lagu rohani Kristen
Lirik lagu rohani Kristen /Pexels/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Lirik lagu rohani Kristen populer berjudul Jangan Menyerah ini sempat viral di TikTok dan media sosial lainnya. Lagu rohani motivasional ini juga dipopulerkan oleh penyanyi Tanah Air Andmesh Kamaleng.

Lirik lagu rohani Kristen populer berjudul Jangan Menyerah ini dikenal justru bukan judulnya melainkan lirik di awal baitnya, yakni Tuhan tak pernah janji langit selalu biru. Lirik itulah yang kemudian sering disematkan netizen Tanah Air ketika mengunggah video pendek dengan pemandangan indah.

Video tersebut biasanya hanya berdurasi tak lebih dari 60 detik, baik itu di TikTok, Snack Video, Short YouTube maupun reels Instagram.

Baca Juga: Lirik Lagu Dangdut Rohani Kristen untuk Sekolah Minggu 'Dikepak kepakkan Sayapnya'

Dengan vitalnya lagu rohani Kristen populer berjudul Jangan Menyerah ini juga sering dinyanyikan komunitas remaja dan pemuda pemudi Kristen ketika beribadah khusus. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan kerap dinyanyikan di saat ibadah umum di komunitas gereja kharisnatikal.

Nah, ini dia lirik lagu rohani Kristen populer berjudul Jangan Menyerah yang dapat Anda jadikan panduan untuk mengisi aktivitas sehari-hari atau menjadi lagu pembuka sebelum memulai doa pagi, doa puasa atau saat teduh.

Jangan Menyerah

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru

Tetapi Dia berjanji selalu menyertai

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah