Lirik Lagu Kristen Populer Ajar Kami Tuhan Menghitung Hari-hari

- 17 Juli 2022, 03:05 WIB
Lirik lagu rohani Kristen
Lirik lagu rohani Kristen /LarsNissen/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Berikut ini lirik lagu rohani Kristen populer yang berjudul Ajar Kami Tuhan Menghitung Hari-hari. Lagu ini bisa juga digunakan untuk panduan lengkap pengiring sesi pujian-pujian dalam kebaktian maupun Saat Teduh.

Tak hanya untuk panduan menyanyi di gereja, lirik lagu Ajar Kami Tuhan Menghitung Hari-hari ini semoga juga dapat menjadikan modal semangat Anda sebelum menjalankan aktivitas sehari-hari. Maka lagu ini dapat menjadi pengiring sesi pujian sebelum menjalankan doa pagi.

Dengan lirik lagu rohani Kristen berjudul Ajar Kami Tuhan Menghitung Hari-hari ini, Anda umat kristiani dapat juga menggunakannya untuk menjadikannya materi sesi penyembahan dalam setiap ibadah doa puasa yang biasanya dilaksanakan pada hari Rabu, meskipun bisa juga dilakukan di hari-hari yang lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Populer Jangan Menyerah yang Sempat Viral, Tuhan Tak Pernah Janji Langit Selalu Biru

Sebagaimana lirik lagu rohani Kristen pada umumnya, lirik lagu rohani Kristen yang sering disebut sebagai lagu pujian ini berisi kata-kata ucapan syukur, berserah, mengagungkan kebesaran Tuhan. Nah, ini dia lirik lagu pujian atau lagu rohani atau lagu religi Kristen populer berjudul Ajar Kami Tuhan Menghitung Hari-hari untuk materi pengiring kebaktian, doa malam, doa pagi, doa puasa dan Saat Teduh.

Judul : Ajar Kami Tuhan

Ajar kami Tuhan

menghitung hari-hari

Agar kami beroleh hati bijaksana

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah