Lirik Lagu Rohani Kristen Populer Arti Kehadiran Mu

- 17 Juli 2022, 02:15 WIB
Ilustrasi lirik lagu rohani Kristen
Ilustrasi lirik lagu rohani Kristen /TRƯƠNG QUÂN/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Berikut ini lirik lagu rohani Kristen populer yang berjudul Arti Kehadiran Mu. Lagu ini bisa juga digunakan untuk panduan lengkap pengiring sesi pujian-pujian dalam kebaktian maupun Saat Teduh.

Tak hanya untuk panduan menyanyi di gereja, lirik lagu Arti Kehadiran Mu ini semoga juga dapat menjadikan modal semangat Anda sebelum menjalankan aktivitas sehari-hari. Maka lagu ini dapat menjadi pengiring sesi pujian sebelum menjalankan doa pagi.

Dengan lirik lagu rohani Kristen berjudul Arti Kehadiran Mu, Anda umat kristiani dapat juga menggunakannya untuk menjadikannya materi sesi penyembahan dalam setiap ibadah doa puasa yang biasanya dilaksanakan pada hari Rabu, meskipun bisa juga dilakukan di hari-hari yang lain.

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Populer Seperti yang Kau Ingini

Sebagaimana lirik lagu rohani Kristen pada umumnya, lirik lagu rohani Kristen yang sering disebut sebagai lagu pujian ini berisi kata-kata ucapan syukur, berserah, mengagungkan kebesaran Tuhan. Nah, ini dia lirik lagu pujian atau lagu rohani atau lagu religi Kristen populer berjudul Arti Kehadiran Mu untuk materi pengiring kebaktian atau Saat Teduh.

Judul : Arti KehadiranMu

Jalan-Mu tak terselami
Oleh setiap hati kami
Namun satu hal yang 'ku percaya
Ada rencana yang indah

Tiada terduga kasih-Mu
Heran dan besar bagiku
Arti kehadiran-Mu s'lalu
Nyata di dalam hidupku

Penyertaan-Mu sempurna
Rancangan-Mu pun dalam
Aman dan sejahtera
Walau ditengah badai

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah