Weton Selasa Legi: Inilah 4 Karir Profesi Teruntuk Aura Spiritual Lakune Geni

- 19 Juli 2022, 09:03 WIB
Hitungan neptu weton Selasa Legi menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk karir profesi kalian
Hitungan neptu weton Selasa Legi menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Selasa Legi, menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan jumlah (8).

Hitungan ini, diperoleh dari penambahan neptu pasaran Legi yang berlambang bilangan (5), dan neptu hari Selasa nilai angkanya (3).

Menurut Ki Buyut Lawu, praktisi Primbon Jawa yang juga penulis buku ‘Horoskop  Jawa Milenial’, neptu weton Selasa Legi dinaungi aura spiritual ‘lakune geni, perjalan api terjemahan bebasnya dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Weton Senin Kliwon: Catat, Ini Jodoh Peredam Bara Api Cemburumu

“Dua dimensi karakteristik dasarnya, aura spiritual positifnya menghangatkan dan menspirit kehidupan, jika dapat mengendalikan dan memanfaatkan bara dan  kobaran api sesuai proporsinya,” katanya.

Nah, kelahiran kalian neptu weton Selasa Legi? Atau dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terdekat serta terkasih kalian.

Inilah pekerjaan atau karir profesi yang tepat bagi pemilik neptu wetom kelahiran Selasa Legi, menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Catat, Ini Sederet Weton Peraup Limpahan Rejeki Paska Idul Adha 1443 H

Sebagaimana karakteristik alamiah ‘lakune geni’ yang menaungi neptu weton ini, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, aura spiritual negatif api dapat juga mendatangkan marabahaya dan atau musibah kebakaran yang mengerikan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah