Weton Kamis Kliwon: Inilah Sederet Karir Profesi Peraup Limpahan Rejekimu

- 28 Juli 2022, 10:05 WIB
Hitungan neptu weton Kamis Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait karir profesi kalian
Hitungan neptu weton Kamis Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, terkait karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Kamis Kliwon berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa, ditemukan bilangan (16). Jumlah ini didapat dari neptu hari Kamis nilai angkanya juga (8), ditambah neptu pasaran Kliwon berlambang bilangan (8).

Hari pasaran Kamis Kliwon, memiliki jumlah neptu weton (16) menurut Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng gunung Lawu, dinaungi aura spiritual ‘lakune geni’ atau perjalanan api.

Sebagaimana karakteristik dasar api, selain identik dengan aura panas dan tak jarang mendatangkan bencana, menurutnya juga berkarakter memberi kehangan, kehidupan dan pencerahan hidup.

Baca Juga: Weton Rabu Pahing: Catat, Inilah Aura Pemikat Dahsat Dibalik Ketulusan Cintamu

Hari pasaran kelahiran kalian Kamis Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan karer profesi yang cocok dengan karakteristik dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam primbon Jawa.

“Aura spiritual positif ‘lakune geni’ yang menaunginya juga menjadikan dia pandai merangkai kata, luwes bergaul, setia pada janjinya dan berbelas kasihan kepada siapa saja,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Primbon Jawa Milenial’ tadi.

Baca Juga: Weton Selasa Pon: Waspadai, Ancaman Jerat Bujuk Rayu Lawan Jenismu

Selain memiliki banyak teman, jikala tersandung permasalahan hidup maupun kehidannya banyak juga yang simpati dan mengulurkan tangan menjadi dewa penolongnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah