Ramalan Zodiak: Inilah 5 Fakta Unik dan Menariknya Hubungan Intim Virgo

- 5 Oktober 2022, 08:05 WIB
Ingin tahu keunikan dan menariknya permainan hubungan intim pemilik Zodiak Virgo, inilah 5 fakta yang wajib kalian ketahui rinciannya
Ingin tahu keunikan dan menariknya permainan hubungan intim pemilik Zodiak Virgo, inilah 5 fakta yang wajib kalian ketahui rinciannya /pixabay/

KARANGANYARNEWS – Tak banyak yang tahu, dibalik kakunya bereksperimen Zodiak Virgo punya karakter hubungan intim yang sangat unik dan menarik.

Ingin tahu keunikan dan menariknya permainan hubungan intim Zodiak Virgo yang berlambang Parthenos atau gadis perawan ini? Berikut 5 fakta unik sekaligus menariknya hubungan intim Zodiak Virgo.

Nah, jikalau kalian sendiri atau pemilik Zodiak lain namun ber pasangan ikatan cinta  dengan Zodiak Virgo, wajib mengetahui karakter unik dan menariknya hubungan intim Zodiak Virgo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, Tantangan Karir Profesi Dibalik Kegelisahan Ikatan Cinta

Zodiak Virgo yang lekat lekat dengan elemen tanah, sebenarnya berkarakter dasar kaku dan tidak terlalu luwes dalam bereksperimen. Namun demikian, memiliki keunikan yang sangat menarik dalam hal hubungan intim.

Dalam ramalan astrologi disebutkan, baik laki-laki maupun perempuan Zodiak Virgo yang telah memiliki pasangan ikatan cinta resmi, hubungan intim dianggapnya sebagai suatu hal yang penting teruntuk menjaga kebugaran tubuh.

Sebagaimana disebutkan Your Tango, hubungan intim dianggapnya sebagai salah satu aktivitas terapeutik, sekaligus pelepas stres paling efektif sekaligus efesian.

Baca Juga: Waspadai, Inilah 3 Zodiak Paling Buntung Selama Bulan Oktober 2022

Sumber lain menyebutkan, sebagian pemilik Zodiak Virgo dalam urusan hubungan intim terkesan kurang menggairahkan. Selain lebih menyukai yang lebih praktis, dia juga tidak suka hal yang aneh-aneh di atas ranjang.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x