Renungan Harian Kristen - Anugerah Melimpah

- 7 November 2022, 18:05 WIB
Renungan Harian Kristen Ilustrasi
Renungan Harian Kristen Ilustrasi /KaranganyarNews/Abednego Afriadi

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Efesus 2:7 supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Komitmen dengan Perjanjian

Kita pernah mendengar nama Nick Vujicic, seorang penyandang disabilitas yang tidak memiliki tangan dan kaki, namun menjadi penginjil dan motivator yang sangat menginspirasi dunia.

Kita pasti juga tidak asing dengan Rahab, seorang wanita tuna susila, berasal dari bangsa non-Yahudi, tetapi secara mengejutkan namanya tercantum dalam garis silsilah Yesus Kristus. 

Perlu diketahui, mereka bukan orang-orang yang tidak masuk hitungan atau kualifikasi, namun termasuk orang-orang yang direndahkan, dikucilkan, karena dianggap cacat di mata masyarakat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kekristenan yang Hampa

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x