Ramalan Zodiak Pisces: Ingin Segera Menggapai Impian? Segeralah Keluar dari Zona Nyaman

- 12 Desember 2022, 09:05 WIB
Ramalan astrologi hari ini, mengisaratkan Zodiak Pisces segeralah keluar dari zona nyaman demi meraih impian kalian yang belum tergapai
Ramalan astrologi hari ini, mengisaratkan Zodiak Pisces segeralah keluar dari zona nyaman demi meraih impian kalian yang belum tergapai /pexels/Antoni Shkraba

KARAANGANYARNEWS – Zodiak Pisces, saatnya instrospeksi dan mengevaluasi sejumlah impian yang belum tergapai. Ramalan astrologi hari ini, mengisaratkan kalian segera keluar dari zona nyaman.

Zodiak Pisces hari ini, akan melewati banyak hal tak terduga. Baik yang terkait  karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer: Jaga Sensitifitas, Hindari Candaan yang Menyakiti Hatinya

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Baca Juga: Menganggap Ungkapan Sayang, Inilah 4 Zodiak Paling Suka Dikrikitik Kekasihnya

Zodiak Pisces yang lahir tanggal 19 Februari- 20 Maret, memiliki lambang ikan dan berelemen air. Karakter atau watak kepribadian Zodiak Pisces, mudah terharu dan labil.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x