Renungan Harian Kristen - Kehidupan Berbeda

- 31 Desember 2022, 15:58 WIB
Renungan Harian Kristen dan Katolik
Renungan Harian Kristen dan Katolik /Pixabay/judithcarnkwski

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yeremia 31:3 Dari jauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjutkan kasih setia-Ku kepadamu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tuhan Memakai Kita Membanjiri Orang Lain

Dicintai Tuhan dan merasa dicintai olehNya merupakan dua hal berbeda, dimana dua hal ini jelas memberikan perbedaan besar bagi hidup kita.

Dicintai Tuhan adalah sebuah realita dan kebenaran, karena suka atau tidak suka, sadar atau tidak, menerima atau tidak, kebenarannya adalah Tuhan mempunyai kasih melimpah dan besar bagi kita.

Sedangkan 'merasa' dicintai merupakan sebuah perasaan yang terkadang menimbulkan keraguan.

Colah untuk memejamkan mata sejenak dan mulailah mengingat setiap kebaikan Tuhan, dan percayalah Roh Kudus akan membantu kita menemukan betapa kasih dan kesetiaanNya terus ada sampai saat ini.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tidak Ada yang Bisa Mengalahkan Kasih Bapa

Karena kasih Tuhan, selalu menjagai dan memberikan kekuatan bahkan di masa-masa tersulit dalam hidup.

Karena itu janganlah pernah merasa bahwa kita tidak dicintaiNya, tetapi ingatlah bahwa perasaan seringkali menipu serta mengombang-ambingkan kita.

Lihatlah kebenaran, bahwa sampai detik ini kasih Tuhan tetap melimpah bagi kita, karena itu bukalah hati, kenali, dan mendekatlah, maka hidup kita akan berbeda. ***

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x