Renungan Harian Kristen - Waktunya Maju Menuju Babak Baru

- 3 Desember 2022, 15:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /jplenio/Pixabay


KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ulangan 1:7 Majulah, berangkatlah, pergilah ke pegunungan orang Amori dan kepada semua tetangga mereka di Araba-Yordan, di Pegunungan, di Daerah Bukit, di Tanah Negeb dan di tepi pantai laut, yakni negeri orang Kanaan, dan ke gunung Libanon sampai Efrat, sungai besar itu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Akar Kepahitan Menjauhkan Kasih Karunia Tuhan

Seorang pria melamar pekerjaan sebagai cleaning service di Software komputer, suatu kali Manajer HRD mewawancarai, dan menyatakan kalau dia diterima bekerja, diminta memberikan alamat email.

Namun pria itu menjawab tidak memiliki komputer, serta alamat email, sehingga akhirnya dinyatakan tidak diterima bekerja.

Pria itu tertegun, namun tidak kehilangan pengharapan, sehingga keesokan harinya, dengan uang $10 di saku, ia pergi ke supermarket, membeli 10 kotak tomat.

Kemudian ia menjual tomat itu dengan berkeliling dari rumah ke rumah, dan dalam waktu kurang dua jam, dia berhasil melipatgandakan modalnya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Hidup dengan Iman

Dia mengulanginya tiga kali dan pulang dengan uang $60, begitu Pria mengulang setiap hari, hingga sering pulang larut malam.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x