Renungan Harian Kristen - Gunung Tuhan Lebih Tinggi dari Segala Hal

- 28 November 2022, 17:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/Helmut_Kroiss

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mikha 4:1-2 Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung rumah TUHAN akan berdiri tegak mengatasi gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; bangsa-bangsa akan berduyun-duyun kesana, 2 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menerima Anugerah Impartasi

"Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran, dan firman TUHAN dari Yerusalem."

Sosok wanita ini lahir dengan keadaan fisik sangat terbatas, namun dengan tangan dan kaki sangat kecil, ia justru dipakai Tuhan secara luar biasa. 

Sebagai motivator, sudah jutaan orang terberkati dan termotivasi Louisa Hanjono, wanita kelahiran Kediri, 44 tahun silam. 

Tinggi badannya saat ini hanya 75 cm, dengan berat badan 20 Kg, kondisi itu sempat membuat dirinya, saat SMA ingin bunuh diri.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x