Renungan Harian Kristen - Jangan Takut dan Tawar Hati

- 24 November 2022, 17:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Sergio Cerrato/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

1 Tawarikh 28:20 Lalu berkatalah Daud kepada Salomo, anaknya: “Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, dan lakukanlah itu; janganlah takut dan janganlah tawar hati, sebab Tuhan Allah, Allahku, menyertai engkau. Ia tidak akan membiarkan dan meninggalkan engkau sampai segala pekerjaan untuk ibadah di rumah Allah selesai.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik – Kekayaan Sejati

Setiap kita pasti pernah diperhadapkan pada berbagai pergumulan, bahkan tantangan demi tantangan seolah tidak ada habisnya.

Seringkali yang kita hadapi terlihat sangat besar, menakutkan, sampai-sampai kita merasa kecil, lemah dan tidak berdaya.

Dari situ, timbullah rasa takut, kuatir serta putus asa, bahkan hati pun menjadi tawar dan lebih memilih bersikap masa bodoh atau menyerah kalah pada keadaan.

Pasti kita semua berharap, hidup kita akan selalu baik-baik saja, berjalan mulus tanpa ada pergumulan, namun Akan hal itu tidak mungkin terjadi, bahkan bagi orang yang dikenan Tuhan sekalipun.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x