Renungan Harian Kristen - Berharga dalam Tuhan

- 9 November 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi Renungan Harian Kristen, Minggu 4 September 2022
Ilustrasi Renungan Harian Kristen, Minggu 4 September 2022 /TRƯƠNG QUÂN/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 43:4

"Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu."

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Anugerah Melimpah

Ayat ini dengan jelas berkata bahwa kita berharga di mata Tuhan, kita berharga bagi Tuhan. Untuk Tuhan, kita bukanlah hanya sekedar manusia. Ada ayat yang berkata manusia itu sekedar debu dan tanah. Tetapi bagi Tuhan, kita ini berharga dan bahkan mulia. 

Jika kita pernah merasa tidak ada artinya, karena persoalan dan pergumulan yang begitu besar di dalam hidup, tetapi hari ini Yesus dengan jelas berkata bahwa engkau berharga di mata Tuhan. Walau di mata dunia dianggap tidak berharga, tetapi di mata Tuhan kita berharga. 

Ada suatu kisah seorang anak sedang memandang ikan arwana pemberian ayahnya. Ikan ini ditempatkan dalam satu akuarium yang sangat besar. Kemudian anak ini berkata kepada ayahnya, sebenarnya berapa harga ikan ini? Ayahnya tersenyum, terbersit dalam dirinya untuk mengajarkan nilai pada sang anak. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x