Renungan Harian Kristen - Bertumbuh dengan Keluarga Rohani dalam Tuhan

- 19 Februari 2023, 19:55 WIB
Tuhan ingin kita selalu bertumbuh dengan keluarga Rohani dalam Tuhan
Tuhan ingin kita selalu bertumbuh dengan keluarga Rohani dalam Tuhan /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Hidup Dibawa Tuhan Lebih Tinggi

Efesus 4:15-16 tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal kearah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. 

Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota — menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.

Saat membaca firman Tuhan, mungkin banyak hal tidak kita pahami, apalagi jika menggunakan perumpamaan, atau perbedaan terjemahan bahasa.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Komitmen dalam Jalan Tuhan

Begitu juga dalam keluarga, apabila seorang anak tidak mengerti sesuatu, maka ia akan menanyakan kepada ayah, ibu atau kakaknya. 

Dalam kehidupan rohani, kita juga memerlukan kakak dan orangtua rohani, yang telah ditetapkan Tuhan menjadi pembimbing dalam keluarga rohani. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x