Weton Selasa Kliwon: Inilah Misteri Pelet Pelengket Asmara Dibalik Khodam Kanjeng Ratu Kidul

- 27 Februari 2023, 08:05 WIB
Ternyata ini bunga kesukaan Kanjeng Ratu Kidul
Ternyata ini bunga kesukaan Kanjeng Ratu Kidul /Berita KKB/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya keramat dan sakral, neptu weton Selasa Kliwon yang dilindungi Khodam Kanjeng Ratu Kidul juga memiliki pelet pelengket cinta lawan jenisnya.

Kalian kelahiran neptu weton Selasa Kliwon? Inilah sederet misteri dibalik Khodam Kanjeng Ratu Kidul yang mendampingi dan melindungi kalian.

Setiap neptu weton, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa memiliki watak kepribadian maupun keistimewaan, teruntuk menggapai kesuksesan hidup dan kehidupannya masing-masing.

 Baca Juga: Kesetian dan Ketulusan Hati Weton Senin Wage, Dibalik Karakter Ambisiusnya

Neptu weton Selasa Kliwon, misalnya. Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa dikarunia pendamping sekaligus pengawal Khodam Kanjeng Ratu Kidul. 

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

 Baca Juga: Wanita Weton Senin Wage: Inilah Jalur Limpahan Rejeki Dibalik Misteri Titisan Dewi Sri

“Aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x