6 Hari Nahas Teruntuk Kelahiran Neptu Weton Rabu Kliwon, Wajib Dihindari dan Diwaspadai

- 14 Maret 2023, 12:35 WIB
Wajib diwaspadai dan dihindari, inilah deretan hari nahas kelahiran neptu weton Rabu Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa
Wajib diwaspadai dan dihindari, inilah deretan hari nahas kelahiran neptu weton Rabu Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Wajib dicatat dan diketahui berikut deretan hari nahas teruntuk kelahiran neptu weton Rabu Kliwon, menurut hitungan rumus logika mate matik Primbon Jawa.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang menurut Primbon Jawa ditemukan hari  nahas atau kesialan, hari baik yang bermakna keberuntungan dan periodesasi puncak kejayaan dalam kehidupannya.

Dijelaskan, hari pasaran nahas merupakaan neptu weton kesialan hidup yang harus dihindari atau pamali untuk melakukan hajat atau momentum yang terkait beberapa aspek kehidupan.

Baca Juga: Wajib Tahu: Inilah Kesetiaan dan Ketulusan Hati Weton Rabu Kliwon, Menurut Primbon Jawa

Dicontohkan seperti mendirikan rumah, pindah tempat tinggal, membuka wirausaha mandiri, memulai bisnis baru, mencari pekerjaan, melaksanakan lamaran dan atau menggelar hajat pernikahan.

Karena itulah, setiap orang yang memiliki kelahiran hari pasaran yang berbeda-beda penting untuk mengetahui hari nahas masing-masing neptu weton kelahirannya.

Untuk mengetahui hari nahas masing-masing neptu weton kelahiran seseorang, mendasar pada jumlah lambang bilangan hari pasaran seseorang yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: 5 Jodoh Weton Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa, Dikaruniai Limpahan Rejeki dan Tak Mungkin Sakit Hati

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa  hingga saat ini masih dipercayai sebagian besar masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x