Wanita Weton Minggu Kliwon: Dibalik Khodam Dewi Nawangwulan, Inilah Sederet Kemuliaan Hidupmu

- 13 Mei 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Khodam Dewi Nawangwulan yang mendampingi dan menaungi wanita kelahihan neptu weton Minggu Kliwon
Ilustrasi Khodam Dewi Nawangwulan yang mendampingi dan menaungi wanita kelahihan neptu weton Minggu Kliwon /Dewi Nawangwulan/ Fb Java spiritual fb/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk kaum wanita kelahiran neptu weton Minggu Kliwon, lebih banyak dan khusuklah bersyukurlah kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Dibalik misteri Khodam Dewi Nawangwulan yang mendampingi dan menaunginya, kalian dikaruniai sederet keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya.

 

Berikut penjelasan selengkapnya, terkait keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupan wanita kelahiran hari pasaran Minggu Kliwon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia aura spiritual positif atau Khodam yang mendampingi dan menaunginya sejak terlahir ke dunia, hingga ajal menjemputnya.

 Baca Juga: Karakter Introvert Kelahiran Weton Sabtu Wage, Dibalik Misteri Lakune Lintang

Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, wanita kelahiran neptu weton atau hari pasaran  Minggu Kliwon dikaruniai Khodam Dewi Nawangwulan yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau mistis ini, menurut etimologi atau asal-usul katanya dari Bahasa Arab. Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

Khodam Dewi Nawangwulan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x