Wanita Weton Selasa Pon: Dibalik Misteri Khodam Dewi Sri, Menawan Hati Berlimpah Rejeki

- 18 September 2023, 17:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Dewi Sri, wanita kelahiran neptu weton Selasa Pon ditaqdirkan berlimpah rejeki dan cantik menawan hati
Dibalik misteri Khodam Dewi Sri, wanita kelahiran neptu weton Selasa Pon ditaqdirkan berlimpah rejeki dan cantik menawan hati /Ilustrasi @Primbon Jawa/Primbon Jawa

KARANGANYARNEWS – Tak hanya dikaruniai berlimpah rejeki, wanita kelahiran neptu weton Selasa Pon yang dinaungi Khodam Dewi Sri, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, juga tampil cantik menawan hati sepanjang kehidupannya.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang  dikarunia Khodam pendamping dan pelindung kehidupannya. Wanita kelahiran neptu weton Selasa Pon, dikaruniai Khodam Dewi Sri.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang keramat dan berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Catat, 5 Pekerjaan terhoki Weton Senin Pahing: Dijamin Sukses Mendulang Limpahan Uang

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Misteri Khodam Dewi Sri

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x