WETON MINGGU WAGE: Catat dan Waspadai, Tinggi Ambisi Dibalik Misteri Khodam Macan Putih

- 2 Maret 2024, 14:35 WIB
Waspadai, dibalik misteri Khodam Macan Putih, menurut Primbon Jawa weton Minggu Wage tinggi ambisi dan emosi sepanjang kehidupannya
Waspadai, dibalik misteri Khodam Macan Putih, menurut Primbon Jawa weton Minggu Wage tinggi ambisi dan emosi sepanjang kehidupannya /ILUSTRASI/ pexels/ lucas pezeta/

KARANGANYARNEWS – Kalian kelahiran weton Minggu Wage? Catat dan waspadai, dibalik misteri Khodam Macan Putih, menurut Primbon Jawa tinggi ambisi dan emosi sepanjang kehidupannya.

Setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi Khodam sepanjang kehidupnya. Weton Minggu Wage, menurut Primbon Jawa didampingi misteri Khodam Maan Putih.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

 Baca Juga: 5 Karir Profesi Terhoki Weton Minggu Pahing: Dikaruniai Sukses Meraup Derasnya Limpahan Rejeki

Menurut Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, dalam ilmu spiritual kejawen  Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak lahir, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Misteri Khodam Macan Putih

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: WASPADAI: Kesialan Hidup Weton Minggu Wage, Dibalik Misteri lakune Angin

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah