Nasib Keberuntungan Wanita Weton Sabtu Pan, Dibalik Misteri Kodam Nyi Ratu Mustika Kencana

- 5 April 2024, 07:05 WIB
Dibalik misteri Khodam Nyi Ratu Mustika kencana, nasib keberuntungan wanita weton Sabtu Pon cantik menawan hati dan tajir melintir
Dibalik misteri Khodam Nyi Ratu Mustika kencana, nasib keberuntungan wanita weton Sabtu Pon cantik menawan hati dan tajir melintir /Ilustrasi/ Berita Jawa/

KARANGANYARNEWS – Inilah nasib keberuntungan wanita Sabtu Pon, dibalik misteri Khodam Nyi Ratu Mustika kencana yang menurut Primbon Jawa beraura spiritual cantik menawan hati dan tajir melintir sepanjang hidupnya.

Setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang kehidupannya. Wanita weton Sabtu Pon, didampingi misteri Khodam Nyi Ratu Mustika Kencana.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan sakral, menurut etimologinya berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

 Baca Juga: Pilih Influencer, YouTuber atau Selebrity: Karir Profesi Weton Jumat Pahing, Dibalik Misteri Tunggak Semi

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Misteri Khodam Nyi Ratu Mustika Kencana

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Astrologi Jawa Melenial’ tadi menambahkan.

 Baca Juga: Wanita Weton Kamis Legi, Dibalik Misteri Khodam Nyi Ratu Mustika Kencana: Cantik Mempesona Sampai Usia Senja

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x