Kedua Ortunya Mninggal Terpapar Covid-19, Dua Anak Yatim Terima Bantuan Baznas

- 8 Agustus 2021, 22:07 WIB
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM menyerahkan bantuan kepada dua anak yatim piatu, kedua orang tuanya meninggal dunia karena terpapar Covid-19
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM menyerahkan bantuan kepada dua anak yatim piatu, kedua orang tuanya meninggal dunia karena terpapar Covid-19 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS  – Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM menyerahkan bantuan kepada dua anak yatim piatu dari Desa Manang, Grogol. 

Dua anak tersebut, menjadi yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal dunia terpapar Covid-19. 

Bupati mengatakan, bantuan dari Baznas yang diserahkan berupa uang tunai untuk membantu biaya hidup dan biaya pendidikan. Selama ini Baznas Sukoharjo sangat luar biasa, dalam mengalirkan bantuan selama pandemi corona,” terang Bupati.

Baca Juga: Sragen Siap Habiskan 15.000 Dosis Perhari, Kejar Herd Immunity Covid-19

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, dirinya sudah mengintruksikan pada para camat untuk mendata anak yatim piatu akibat corona di wilayah masing-masing. 

Anak yatim piatu tersebut nantinya akan diberi bantuan seperti yang diberikan pada dua anak yatim piatu dari Kecamatan Grogol tersebut.

“Saya minta camat mendata warganya, yang sekiranya perlu mendapat bantuan seperti anak yatim piatu agar dilaporkan, nanti saya tindaklanjuti,” ujarnya.

Baca Juga: Lansia dan Difabel Dilayani Istimewa Saat Vaksinasi di Solo

Sedangkan Ketua Baznas Sukoharjo, Sardiyono menambahkan, anak yatim piatu yang mendapat bantuan dari Baznas tersebut merupakan anak dari pasutri Joko Supramono, 48, dan Susilowati, 48, yang meninggal dunia akibat korona. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah