Terharu dan ‘Mbrebes Mili’, Relawan Covid Rangers Diundang ke HUT Jateng

- 16 Agustus 2021, 00:43 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Relawan Covid Rangers, seusai memimpin upacara HUT Provinsi Jawa Tengah ke-71
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Relawan Covid Rangers, seusai memimpin upacara HUT Provinsi Jawa Tengah ke-71 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Gerakan yang diinisiasinya mendapat apresiasi luar biasa dari Gubernur Jawa Tengah, Relawan Covid Rangers terharu, hingga  ‘mbrebes mili’.

Demikian terungkap dalam upacara peringatan Hari Jadi ke-71 Provinsi Jawa Tengah, dalam acara tersebut dalam sambutannya Gubernur Ganjar Pranowo menyebut-nyebut dan mengapresiasi Relawan Covid Rangers.

Ditemui usai upacara, Miftah Solihin, pencetus Covid Rangers di Rembang mengaku tak menyangka gerakan yang diinisiasinya akan diapresiasi penuh oleh Ganjar.

Baca Juga: HUT Jateng Ke-71, Ganjar: Diobong Ora Kobong Disiram Ora Teles

“Alhamdulillah kita nggak menyangka sama sekali, karena kita nggak pernah berpikir sampai di sini ikut upacara HUT Jawa Tengah yang ke 71 ini,” katanya ditemui di Halaman Kantor Pemprov Jateng, Minggu 15 Agustus 2021.

Miftah menilai hal ini merupakan apresiasi atau penghargaan untuk teman-teman relawan Covid Rangers.

“Salah satu penghargaan atau apresiasi buat temen-temen relawan covid rangers yang setiap hari beraksi, ada yang pagi, siang ada yang malem,” ujarnya.

Baca Juga: Meriahkan Momen Kemerdekaan, Yayasan Taawun Indonesia Gelar Diskusi Virtual

Miftah mengaku terharu dan hampir menangis saat mendengar Ganjar menyebut Covid Rangers dalam sambutan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah