Viral Medsos, Pujian Selangit Prabowo Kepada Jokowi

- 29 Agustus 2021, 22:53 WIB
Prabowo Subianto dalam acara pertemuan pimpinan partai kualisi di Istana Negara
Prabowo Subianto dalam acara pertemuan pimpinan partai kualisi di Istana Negara /dok. tangkapan layar ponsel /

KARANGANYARNEWS – Pujian bertubi-tubi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terhadap kinerja Presiden Jokowi, Minggu 29 Agustus 2021 viral di beberapa lini media sosial (Medsos).

Tak hanya video dalam kanal you tube, diunggah kanal resmi Sekretariat Presiden, Sabtu 28 Agustus 2021. Dalam chanel Mak Lambe Turah Instagram,  juga menjadi tranding trafik.

Video berdurasi 2 menit 10 detik ini, rekaman pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan para Pimpinan Partai Politik kualisi di Istana Negara, pada Rabu 25 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: 26,5 Juta Warga Jateng Terbidik Hoaks, Inilah Tips Penangkalnya Ala Ganjar

Ketua Umum Partai Gerindra memuji penanganan COVID-19 di negara Indonesia telah tepat, meski ada tantangan terkait vaksinasi.

"Jadi mohon Bapak jangan ragu-ragu, ‘we are on the right track’. Karena itu, masalah COVID-19, saya kira cukup optimistis. Ada kekurangan, terkait keterlambatan vaksin, itu juga dihadapi banyak negara," tuturnya.

Dijelaskan juga oleh Prabowo, kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penanganan COVID-19 sangat efektif. Ia bersyukur negara Indonesia tidak menerapkan lockdown keras.

Baca Juga: Ganjar Bubarkan Konvoi Sepeda, Pesertanya 100-an Anak Tak Bermasker

"Adanya suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan, tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan benar. Jadi, kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak," puji Prabowo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah