211.455 Pengajar Keagamaan Terima Intensif Pemprov Jateng

- 10 September 2021, 04:18 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo secara simbolis menyerahkan bantuan intensif kepada 211.455 pengajar keagamaan se Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo secara simbolis menyerahkan bantuan intensif kepada 211.455 pengajar keagamaan se Jateng /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – 211.455 pengajar keagamaan di Provinsi Jawa Tengah,  telah menerima transferan dana insentif semester pertama dari Pemprov  Jateng.

Ketua  Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP)  Abu Choir menyampaikan rasa terima kasih kepada pemprov Jateng, atas dana insentif tersebut.

"Dana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada kami sebagai garda depan penjaga moral masyarakat," kata Abu, saat dikonfirmasi, Kamis 09 September 2021.

Baca Juga: Perkantoran Non Esensial Siap Buka Lagi, Ganjar: Pekan Depan Diuji Coba

Abu menambahkan, bantuan dana insentif dari Pemprov Jateng juga dirasa sangat membantu para guru keagamaan di ponpes. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, dana insentif menjadi sangat berarti.

"Bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya dan menjadi bekal untuk menguatkan pendidikan keagamaan anak-anak dan masyarakat di daerah kami masing-masing," tambahnya.

Abu berharap bantuan dana insentif ini dapat tetap digulirkan sehingga bisa terus membantu para guru keagamaan.

Baca Juga: Perkantoran Non Esensial Siap Buka Lagi, Ganjar: Pekan Depan Diuji Coba

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Diniyah  Takmiliyah (FKDT) Jateng, Nur Said, mendukung program insentif untuk para pengajar di lembaga keagamaan, termasuk para guru Madin di Jateng.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah