SBY Pulang Berobat dari Luar Negeri, Bawa Oleh-oleh Keren

- 24 Januari 2022, 12:05 WIB
Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah kembali dari luar negeri dalam rangka menjalani pengobatan kanker prostat dideritanya. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)
Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah kembali dari luar negeri dalam rangka menjalani pengobatan kanker prostat dideritanya. (Foto: Instagram @aniyudhoyono) /

KARANGANYARNEWS - Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah kembali dari luar negeri dalam rangka menjalani pengobatan kanker prostat dideritanya.

Sekembalinya ke Tanah Air, sosok 72 tahun ini pun kembali melakukan aktivitasnya melukis guna mengisi waktu luang.

Pada unggahan di akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu (23/01/2022), SBY mengungkapkan dirinya sudah sekira satu bulan berada di Indonesia.

Baca Juga: Aktor Cilik Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Minta Doa

"Perlu saya kabarkan kepada followers Instagram 'Ani Yudhoyono in Momeriam' bahwa sekitar satu bulan ini saya telah berada kembali di Tanah Air," tulisnya.

"Alhamdulillah operasi medis yang saya jalankan di Mayo Clinic, Amerika Serikat berhasil dengan baik. Terima kasih atas doa dari para sahabat sekalian," lanjut SBY.

Presiden yang pernah menjabat dua periode pemerintahan ini juga memberitahukan jika kini dirinya kembali melanjutkan aktivitas melukis yang beberapa saat terakhir menjadi kesibukan barunya.

Baca Juga: Sabaya Mukti Sabaya Pati, Inilah 7 Jodoh Pinasti Weton Senin Kliwon

Di akun Instagram @aniyudhoyono, SBY juga tampak membagikan tiga foto lukisan pemandangan alam terbarunya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah