Lomba Jurnalistik Jasa Marga Hadiah Total Rp 170 Juta, Ini Info dan Link Lengkapnya

- 21 Februari 2022, 22:35 WIB
Ilustrasi wartawan foto
Ilustrasi wartawan foto /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Anda wartawan media cetak, online, televisi, radio, pewarta foto? Nah, ini ada informasi menarik bagi Anda para jurnalis untuk menunjukkan kualitas karya jurnalistik Anda melalui lomba jurnalistik dengan hadiah total Rp170 juta.

Adapun lomba jurnalistik terbaru pada tahun 2022 ini adalah lomba jurnalistik yang digelar PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Lomba ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pewarta atau wartawan atau jurnalis menjelang HUT (Hari Ulang Tahun) ke-44 Jasa Marga.

Event bertajuk Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita” itu mengangkat tema “Bergerak Cepat, Tumbuh Bersama”. 

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Tami Aulia, Penyanyi Cover yang Paling Seksi

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru menjelaskan bahwa perhelatan bertajuk Jasa Marga Dalam Berita Tahun 2022 ini masih mengusung seputar pembangunan infrastruktur di Indonesia. Adapun tema seputar pembangunan infrastruktur di Indonesia tersebut, khususnya di industri jalan tol. 

“Tema besar dari lomba karya jurnalistik kali ini selaras dengan tema HUT Jasa Marga ke-44, yang jatuh pada 1 Maret 2022 mendatang. Memasuki tahun ketiga perayaan HUT yang masih berada dalam situasi pandemi, Jasa Marga mengajak seluruh roadster (sebutan untuk karyawan Jasa Marga) untuk terus bergerak cepat dengan penuh optimisme, tumbuh bersama menuju Jasa Marga yang lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” terang Heru sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Heru berharap, lomba karya jurnalistik ini turut memberikan semangat kepada para pewarta media dalam memberikan karya terbaiknya.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Dianna Dee Starlight, dari Kerokan, Mbecak, Nyambel hingga Umbah umbah

Jadwal dan Kategori Lomba

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x