Demo BEM SI Pindah Lokasi, Daftar Tuntutan dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

- 11 April 2022, 02:14 WIB
Ilustrasi Gedung DPR RI
Ilustrasi Gedung DPR RI /Instagram

KARANGANYARNEWS - Aksi demo BEM SI (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia) rencananya akan pindah lokasi, yakni di Kompleks Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin 11 April 2022. Pemindahan lokasi itu diungkapkan Koordinator Media BEM SI Luthfi Yusfrizal.

Pemindahan lokasi unjuk rasa atau demo BEM SI itu lantaran pihaknya ingin memastikan bahwa DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) melaksanakan konstitusi dengan baik. 

Luthfi juga mengatakan bahwa aksi demo BEM SI rencananya akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

"Lokasinya di DPR sekitar pukul 10.00 WIB," kata Luthfi sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Seperti diketahui, BEM SI mengagendakan aksi unjuk rasa di sekitaran Patung Kuda Arjuna Wijaya, Kompleks Monumen Nasional, Jakarta.

Sementara itu, Koordinator Pusat Aliansi BEM SI Kaharuddin dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa pemilihan tempat di rumah rakyat atau Gedung DPR RI dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan peringatan kepada wakil rakyat terkait dengan berbagai permasalahan yang ada.

Menurut dia, isu penundaan pemilu bukan lagi menjadi hal yang asing terdengar di telinga masyarakat.

"Isu penundaan pemilu telah menjadi perbincangan di kalangan politik hingga masyarakat sekitar. Berbagai pendapat mengenai isu tersebut menjadi polemik yang tak kunjung mereda," katanya menegaskan.

Tuntutan

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x